home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Mi Kyung Reuni dengan Park Shin Hye, Ucapkan Selamat Atas Pernikahan dan Kehamilan

Rabu, 19 Januari 2022 17:15 by bellaevania | 780 hits
Kim Mi Kyung Reuni dengan Park Shin Hye, Ucapkan Selamat Atas Pernikahan dan Kehamilan
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Aktris senior Kim Mi Kyung yang sering wara-wari dalam berbagai drama berperan sebagai ibu membagikan dukungannya untuk Park Shin Hye yang tengah mengandung dan akan menikah dengan Choi Tae Joon.

Keduanya pernah berperan sebagai ibu dan anak dalam drama tahun 2013 'The Heirs'. Park Shin Hye berperan sebagai siswa sekolah menengah Cha Eun Sang, dan Kim Mi Kyung berperan sebagai ibunya Park Hee Nam.

Pada 19 Januari, Kim Mi Kyung berbagi foto hangat dengan Park Shin Hye dari kencan makan siang mereka di Instagram pribadinya dan menulis, “Eun Sang akan menikah dan menjadi seorang ibu! Bahkan selama makan siang singkat kami, saya sangat khawatir sehingga saya pikir saya berteriak 'Hati-hati' sekitar 50 kali."

"Mereka adalah pasangan yang sangat cantik dan menakjubkan yang tidak dapat digambarkan dengan kata-kata. Semoga semua berkah dan kebahagiaan menyertai mereka. Selamat. Semoga memiliki hidup yang indah dan sehat," lanjutnya.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mulai berkencan pada akhir 2017 dan mengumumkan hubungan mereka pada Maret 2018. Pada November 2021, agensi mereka mengumumkan bahwa pernikahan pasangan itu akan digelar secara pribadi pada 22 Januari 2022 di Seoul.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)