home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon 2PM, Ha Seok Jin, dan Eunji Apink Bintangi Drama OCN Arahan Sutradara 'Tunnel'

Kamis, 20 Januari 2022 15:45 by bellaevania | 913 hits
Taecyeon 2PM, Ha Seok Jin, dan Eunji Apink Bintangi Drama OCN Arahan Sutradara 'Tunnel'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Taecyeon 2PM dan Ha Seok Jin telah dikonfirmasi akan membintangi drama baru OCN bersama. Selain itu, Eun Ji Apink juga didapuk untuk membintangi drama ini.

Pada 20 Januari, dilaporkan bahwa ketiga aktor tersebut akan berperan dalam drama beru OCN berjudul 'Blind' (judul literal). Drama ini diperkirakan tayang pada paruh kedua tahun ini.

Menanggapi laporan tersebut, OCN mengonfirmasi, “Taecyeon dan Ha Seok Jin dikonfirmasi untuk membintangi 'Blind.' Jung Eun Ji sedang meninjau tawaran untuk membintangi drama."

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

'Blind' menggambarkan kisah orang-orang yang secara tidak adil menjadi korban dan pelaku yang menutup mata terhadap kebenaran yang tidak menyenangkan. Drama ini akan berpusat di sekitar detektif, hakim, siswa sekolah hukum, dan juri.

'Blind' akan ditulis oleh penulis skenario Keun Ki Kyung yang menulis 'Andante' dan disutradarai oleh Shin Yong Hwi yang dikenal melalui drama 'Tunnel' dan 'Voice 4'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)