home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Baikan, Lucunya Jamie Ancam Jae Jika Lakukan Candaan Kasar Lagi

Jumat, 21 Januari 2022 10:15 by Rie127 | 466 hits
Sudah Baikan, Lucunya Jamie Ancam Jae Jika Lakukan Candaan Kasar Lagi
Image Source: After School Club

DREAMERS.ID - Permasalahan Jae dan Jamie masih menjadi hal yang cukup sensitif di kalangan penggemar khususnya MYDAY. Banyak diantaranya yang mengungkapkan kekecewaan sekaligus khawatir dengan hubungan keduanya.

Seakan menjawab semua pertanyaan penggemar, pada Kamis (21/01) melalui akun Twitter pribadinya Jamie kembali membuat penyataan tentang masalah dirinya yang mendapatkan candaan kasar dari Jae.

“Jae sudah datang dan kita berbicara tentang permintaan maadnya karena perkataan dan kesalahannya. Jika semua orang tahu tentang Jae sebagai teman dan teman dekat, kalian pasti tau bahwa ia tidak serius dengan ucapannya."

"Dia berjanji padaku dia akan menjaga kata-katanya dan aku menghargainya, diluar dari kesalahannya,” tulisnya melalui tweet pertama.

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Ia kemudian membuat tweet baru, dan berkata, “Hanya untuk menyadarkan Jae dan masa depannya, aku ingin ia berada di jalan yang benar dan sebagai teman aku ingin dia tahu, ini adalah sesuatu yang harus ia pikirkan sebelum bertindak."

"Aku telah memberitahunya segalanya tentang apa yang aku rasakan dan ia berasa tidak enak karena itu.”

Jamie juga memberikan pesan bagi penggemar, “Untuk semua orang dan penggemar yang terluka, ia berkata ia tidak akan pernah membuat kesalahan ataupun candaan tentang sesuatu yang serius. Itu gunanya teman bukan?.”

Menunjukkan bahwa keduanya telah berteman dengan baik, Jamie membuat sebuah tweet yang cukup menghibur penggemar, “So @eaJPark, imma smack you if u do that one more time.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)