home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Pertemuan Pertama Kang Daniel dan Chae Soo Bin yang Berujung Kesalahpahaman

Jumat, 21 Januari 2022 10:45 by fzhchyn | 421 hits
Momen Pertemuan Pertama Kang Daniel dan Chae Soo Bin yang Berujung Kesalahpahaman
Image source: Disney+

DREAMERS.ID - Drama baru Disney+ ‘Rookie Cops’ merilis foto-foto terbaru dari Kang Daniel dan Chae Soo Bin! Menceritakan kisah kehidupan kampus di Universitas Kepolisian Nasional Korea, drama ini dijadwalkan rilis pada 26 Januari mendatang.

Kang Daniel berperan sebagai Wi Seung Hyun, mahasiswa baru kehormatan yang memulai di Universitas Kepolisian Nasional Korea, dan Chae Soo Bin berperan sebagai Go Eun Kang, mahasiswa bermasalah yang mendaftar di universitas kepolisian untuk mengikuti cinta sepihaknya.

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan bagaimana kehidupan Wi Seung Hyun dan Go Eun Kang terjalin setelah insiden yang tidak terduga. Meskipun situasi pastinya tidak jelas, Wi Seung Hyun seperti dituduh saat dia menunjuk ke arah Go Eun Kang, yang matanya terbuka lebar karena terkejut.

Foto lainnya menampilkan Wi Seung Hyun dan Go Eun Kang yang bertemu kembali di kampus. Go Eun Kang terlihat tidak senang saat dia mengibaskan jarinya dan mencurahkan pikirannya ke Wi Seung Hyun. Sementara itu, Wi Seung Hyun balas melotot tanpa takut sedikit pun pada kemarahan Go Eun Kang.

Wi Seung Hyun dan Go Eun Kang akan mengalami kesalahpahaman yang tidak terduga setelah secara tidak sengaja bertemu satu sama lain sebelum mereka masuk universitas.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Akhirnya, mereka mulai berhadapan setiap kali bertemu, mengajukan pertanyaan tentang pertemuan pertama mereka dan kehidupan kampus di masa depan.

Sebagai mahasiswa baru kepolisian, Wi Seung Hyun dan Go Eun Kang akan berubah dari mahasiswa yang selalu bertengkar menjadi teman yang bisa saling mengandalkan. Dalam proses itu, mereka akan mengembangkan perasaan cinta dan kedewasaan di sepanjang jalan.

Kang Daniel berbagi, “Pertimbangan tak berujung Chae Soo Bin adalah kekuatan pendorong untuk chemistry kami. Dia bereaksi dengan baik dalam setiap aspek dan banyak membimbing.”

“Aku pasti memiliki banyak kekurangan karena ini adalah pertama kalinya saya berakting, jadi itu adalah berkah tersendiri bahwa dia bekerja sama denganku. Aku benar-benar ingin menyampaikan kata-kata terima kasihku.”

Chae Soo Bin memuji, “Kang Daniel adalah aktor yang selalu bersemangat dan penuh energi. Pada hari-hari kami akan syuting bersama, aku bisa syuting dengan menyenangkan dari awal hingga akhir.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)