home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Byun Woo Seok Ungkap Sosok Aktor Seperti Apa yang Diinginkannya

Jumat, 21 Januari 2022 11:15 by fzhchyn | 423 hits
Byun Woo Seok Ungkap Sosok Aktor Seperti Apa yang Diinginkannya
Image source: Harpers Bazaar

DREAMERS.ID - Byun Woo Seok tampil menawan dalam pemotretan barunya untuk majalah Harper's Bazaar edisi Februari. Dalam wawancara setelah pemotretan, Byun Woo Seok berbicara tentang sosok aktor seperti apa yang diinginkannya.

Dia berbagi, “Orang-orang banyak berpikir saat menonton drama atau film, dan mereka terkadang mengubah arah hidup mereka. Melihat itu, aku pikir sikapku terhadap proyek juga harus serius karena aktingku dapat mempengaruhi orang lain. Aku ingin menjadi aktor yang memberikan energi yang baik.”

Mengenai cita-cita yang tidak ingin dia hilangkan meskipun dia sibuk, Byun Woo Seok berkata, “Bekerja dan bertemu seseorang adalah hal yang aku lakukan untuk bahagia. Jadi aku berusaha untuk bahagia apa pun yang aku lakukan.”

Dia menambahkan, “Ketika aku sibuk dan tidak mampu untuk bersantai, aku mencoba untuk menikmati situasi sebanyak mungkin.”

Baca juga: Drama 'Lovely Runner' Rilis Poster Spesial Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon

Byun Woo Seok, yang saat ini sedang syuting drama KBS ‘Moonshine’ dan sedang menyelesaikan syuting untuk film Netflix mendatang ‘20th Century Girl’, sebuah adalah film percintaan dengan alur maju-mundur antara tahun 1999 dan sekarang.

Proyek ini akan disutradarai oleh Bang Woo Ri, yang telah dikenal untuk film pendeknya seperti ‘It's a visit day’ dan ‘The Cover Letter’. ‘20th Century Girl’ akan menjadi film komersial berdurasi penuh pertama sang sutradara.

Mengenai film, Byun Woo Seok berkomentar, “'20th Century Girl' adalah film yang hangat dan indah yang berlatar tahun 1990-an. Aku tidak pernah menunjukkan penampilan romantis [dalam sebuah proyek] dengan benar, tetapi aku berencana untuk menunjukkan sisi baru melalui film ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)