home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X Jadwalkan Ulang Tur Konser ke Pertengahan Tahun

Jumat, 21 Januari 2022 11:00 by muthiasp | 369 hits
MONSTA X Jadwalkan Ulang Tur Konser ke Pertengahan Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - MONSTA X sebelumnya telah dijadwalkan untuk menjalani tur konser Amerika Serikat mulai akhir bulan ini. Namun, rencana itu batal terlaksana dan konser diundur ke pertengahan tahun.

Pada 20 Januari, Starship Entertainment mengumumkan tur Amerika Serikat MONSTA X yang bertajuk 2020 MONSTA X NO LIMIT US TOUR akan dilangsungkan pada Mei hingga Juni 2022, dengan grup tersebut tampil hanya di sembilan kota.

"Terima kasih banyak atas minat dan dukungan Anda pada 2020 MONSTA X WORLD TOUR IN US/CANADA yang semula direncanakan untuk Januari – Februari. Kami telah memutuskan untuk menjadwal ulang 2020 MONSTA X NO LIMIT US TOUR menjadi Mei – Juni 2022," bunyi pernyataan resmi agensi.

MONSTA X akan memulai tur mereka di New York pada 21 Mei, Fairfax pada 24 Mei, Detroit pada 26 Mei, Chicago pada 28 Mei. Lalu berlanjut ke kota Sunrise pada 1 Juni, Atlanta pada 4 Juni, Fort Worth pada 6 Juni, Phoenix pada 8 Juni, dan terakhir Los Angeles pada 11 Juni.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Lebih lanjut, agensi mengatakan, "Kami telah membuat keputusan ini dengan keselamatan penggemar, artis, dan staf sebagai prioritas utama kami." Dan menjelaskan terkait sistem penggantian tiket konser.

"Tiket yang dibeli sebelumnya bisa diganti untuk tanggal baru. Untuk setiap pertunjukan yang dibatalkan, mereka yang membeli tiket mereka melalui situs utama seperti Ticketmaster.com akan diberi tahu secara langsung mengenai pengembalian uang."

"Jika Anda membeli tiket melalui situs sekunder atau situs penjualan kembali seperti StubHub, SeatGeek, VividSeats, dll., hubungi mereka secara langsung terkait pengembalian dana Anda."

Agensi menyatakan, "Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan meminta pengertian Anda yang murah hati. Kami menantikan 2020 MONSTA X NO LIMIT US TOUR dan tidak sabar untuk membagikan pertunjukan yang luar biasa. Terima kasih."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)