home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisoo BLACKPINK Beri Kejutan untuk Jung Hae In, Bareng Bestie Snowdrop

Jumat, 21 Januari 2022 11:30 by muthiasp | 781 hits
Jisoo BLACKPINK Beri Kejutan untuk Jung Hae In, Bareng Bestie Snowdrop
Image source: @holyhaein

DREAMERS.ID - Meskipun proses syuting drama Snowdrop telah rampung, namun pertemanan antara pemainnya masih terjalin erat. Terbaru, Jisoo BLACKPINK, Kim Hye Yoon, Jung Shin Hye, dan Jung Yi Seo memberikan kejutan ke Jung Hae In yang sedang syuting drama baru.

Pada 21 Januari, Jung Hae In membagikan foto keempat aktris tersebut yang memberikan truk kopi dan churros, serta datang langsung ke lokasi syuting untuk mendukungnya.

Pemain Snowdrop lainnya seperti Choi Hee Jin, Heo Nam Joon, dan Ahn Dong Gu juga ikut andil dalam pengadaan hadiah tersebut. Namun hanya Jisoo, Kim Hye Yoon, Jung Shin Hye, dan Jung Yi Seo yang dapat datang ke lokasi.

Jung Hae In membagikan beberapa foto truk yang menggemaskan. Seperti foto Jisoo, Kim Hye Yoon, Jung Shin Hye, dan Jung Yi Seo di dalam truk kopi. Serta foto dirinya sendiri yang diambil oleh Jisoo.

Jung Hae In menulis, “Aktor Snowdrop kami, yang membuat waktu untuk menghiburku dengan kunjungan kejutan di cuaca dingin ini… terima kasih kepada kalian, yang memberiku banyak kekuatan dengan hadiah ini yang tidak akan bisa kulupakan selama sisa hidupku melalui ide Mi Soo."

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

"Aku akan menemukan kekuatan untuk melanjutkan syuting sampai syuting terakhir! Hye Yoon, Hee Jin, Ji Soo, Shin Hye, Yi Seo, Nam Joon, Dong Gu, terima kasih.”

Sementara itu, spanduk pada truk kopi berbunyi, "Saya memperingatkan Anda: diamlah, hatiku... apakah kita 'Terhubung' (Connect) sekarang? Dari para sandera (Hye Yoon, Hee Jin, Jisoo, Shin Hye, Yi Seo, Nam Joon, Dong Gu)," mengacu pada peran mereka di drama Snowdrop.

Spanduk lain di sebelah truk berbunyi, “Yum yum. Silakan nikmati kopi hangat dan churros ini, semuanya, dan temukan kekuatan!”

Jung Hae In diketahui tengah menjalani syuting untuk drama terbaru berjudul Connect (judul literal), yang merupakan drama Korea pertama oleh sutradara Jepang Takashi Miike, yang dikenal dengan film-film seperti Audition, Ichi the Killer, dan 13 Assassins.

Drama tersebut akan menceritakan kisah misterius tentang seorang pria yang bagian tubuhnya dicuri oleh pemburu organ, dan hubungannya dengan orang yang menerima transplantasi organ.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)