home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jung Jae Akan Kembali Bintangi 'Squid Game' Season 2

Jumat, 21 Januari 2022 12:00 by Rie127 | 38757 hits
Lee Jung Jae Akan Kembali Bintangi 'Squid Game' Season 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak dapat dipungkiri bahwa drama Netflix Squid Game mendapatkan antusias yang luar biasa bagi seluruh masyarakat dunia. Pada 21 Januari kemarin, salah satu outlet media Amerika melaporkan bahwa drama tersebut akan segera memproduksi season ke-2.

“Kami telah mengonfirmasi dengan Ted Sarandos, co-chief executive officer, bahwa serial hit Netflix ‘Squid Game’ akan memproduksi season 2,” ungkap mereka.

Dalam wawancara tersebut, Ted Sarandos mengungkapkan bahwa dunia ‘Squid Game’ akan segera dimulai, “Tentu saja akan ada. Alam semesta ‘Squid Game’ baru saja dimulai.”

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Sutradara Hwang Dong Hyuk juga sebelumnya mengungkapkan bahwa dia akan memproduksi musim kedua untuk ‘Squid Game’ setelah sebelumnya belum dapat memberikan kepastian karena adanya tekanan yang besar sejak ia membuat season pertamanya.

“Ada tuntutan besar untuk musim kedua, dan ada banyak cinta. Jadi aku pikir itu sebabnya tidak ada pilihan. Idenya ada di dalam kepalaku sekarang. Saat ini sedang dalam pengerjaan. Aktor Lee Jung Jae akan kembali sebagai Sung Gi Hoon,” jelasnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)