home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

VIVIZ Umumkan Nama Fandom Resmi Jelang Debut

Jumat, 21 Januari 2022 13:00 by fzhchyn | 627 hits
VIVIZ Umumkan Nama Fandom Resmi Jelang Debut
Image source: BPM

DREAMERS.ID - Jelang debutnya yang sangat dinantikan para penggemar, VIVIZ mengumumkan nama resmi untuk fandom mereka. Tepat pukul 10 pagi KST pada 21 Januari, girl group beranggotakan Eunha, SinB dan Umji ini mengungkap nama fandom baru.

Melalui pengumuman resmi yang diunggah melalui platform media sosial resmi grup, VIVIZ memilih “NaV” sebagai fandom mereka. NaV (diucapkan sebagai 'Na-Vi') adalah kata yang menyerupai kata 'Na-Bi' yang berarti kupu-kupu dalam bahasa Korea.

NaV sendiri merupakan gabungan dari kata Korea 'Na' yang artinya 'aku'. Sedangkan 'V' atau 'Vi' adalah suku kata pertama dari VIVIZ. Nama fandom dapat diartikan sebagai VIVIZ dan para penggemar terbang bersama ke langit seperti kupu-kupu.

Baca juga: VIVIZ Jadi Cegil di MV Comeback 'MANIAC'

Eunha, SinB, dan Umji yang kini menjadi bagian dari agensi Big Planet Made, sebelumnya menghabiskan 6 tahun sebagai member girl group GFRIEND bersama Yerin, Yuju dan Kim So Jung (Sowon) yang debut pada 2015.

Namun, girl group tersebut tidak melanjutkan kontrak mereka yang berakhir pada 22 Mei 2021 dengan agensi mereka saat itu, Source Music. Dan kini, VIVIZ telah mengonfirmasi untuk melakukan debut pada bulan Februari mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)