home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Hapus Adegan Seks Lady Gaga dan Salma Hayek di 'House of Gucci'

Jumat, 21 Januari 2022 14:15 by bellaevania | 1572 hits
Sutradara Hapus Adegan Seks Lady Gaga dan Salma Hayek di 'House of Gucci'
Image Source: Music Mumbai

DREAMERS.ID - Lady Gaga membeberkan cerita lain dari film yang dibintanginya, 'House of Gucci'. Gaga mengungkapkan bahwa karakternya dan Salma Hayek sebagai Patrizia dan Pina sebenarnya memiliki adegan panas, yang akhirnya dipotong oleh sutradara.

Mengutip Eonline, pelantun 'Alejandro' tersebut menggoda ketertarikan seksual antara Patrizia dan Pina dalam Q&A penghargaan baru-baru ini di Eropa, "Ada seluruh sisi film ini yang tidak Anda lihat, di mana Pina dan saya mengembangkan hubungan seksual," kata Lady Gaga.

Sebelumnya, Gaga juga mengungkapkan bahwa dia membutuhkan perawat psikiatri di lokasi syuting karena dia sangat mendorong dirinya sendiri hingga batasnya.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

"Saya memiliki perawat psikiatri dengan saya menjelang akhir syuting. Saya merasa harus melakukannya. Saya merasa itu lebih aman bagi saya," ujarnya.

Dia menjelaskan betapa ekstremnya itu, "Itu karena saya selalu menjadi Patrizia. Saya selalu berbicara dengan aksen saya. Dan bahkan jika saya berbicara tentang hal-hal yang tidak berhubungan dengan film."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)