home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Hasil Tes COVID-19 Anggota Running Man, Song Ji Hyo Karantina Mandiri

Sabtu, 22 Januari 2022 11:00 by muthiasp | 859 hits
Ini Hasil Tes COVID-19 Anggota Running Man, Song Ji Hyo Karantina Mandiri
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Pada 20 Januari, Eunhyuk Super Junior mengkonfirmasi bahwa ia positif COVID-19. Sebelum itu, ia sempat menjalani syuting Running Man. Sehingga para anggota dan staf variety show tersebut diharuskan melakukan tes PCR.

Kemudian pada 21 Januari, Antenna Music mengatakan bahwa Yoo Jae Suk mendapatkan hasil tes negatif sehingga akan melanjutkan pekerjaan sesuai jadwal. Perwakilan Ji Suk Jin dan HaHa juga dinyatakan negatif.

King Kong by Starship mengkonfirmasi bahwa Jeon So Min telah dites negatif, meskipun juga terungkap bahwa sang aktris akan absen dari rekaman Running Man untuk beberapa waktu sampai dia pulih dari cedera kaki.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Turbo JK Company juga mengumumkan bahwa Kim Jong Kook juga mendapatkan hasil, dan akan menjalankan jadwalnya sesuai rencana. Di susul pernyaSM C&C mengkonfirmasi bahwa Yang Se Chan juga dinyatakan negatif.

Terakhir, Creative Group ING mengabarkan bahwa Song Ji Hyo juga dinyatakan negatif tetapi akan menjalani karantina sendiri karena status vaksinasinya. Diketahui bahwa aktris tersebut belum bisa menerima vaksin dikarenakan punya alergi obat. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)