home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Our Beloved Summer Akan Dibuat Film Spesial

Sabtu, 22 Januari 2022 13:09 by muthiasp | 16267 hits
Drama Our Beloved Summer Akan Dibuat Film Spesial
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Our Beloved Summer tengah menjadi drama Korea paling populer saat ini. Hal itu membuat tim produksi mengambil langkah untuk membuat film spesial dari drama bergenre romantis tersebut.

Menurut laporan outlet media Herald Pop pada 21 Januari, drama Our Beloved Summer akan diproduksi menjadi film spesial, berjudul Our Beloved Summer: The Movie karena popularitasnya yang luar biasa.

Film ini dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 27 Januari pukul 9 malam, atau dua hari setelah episode terakhir tayang pada tanggal 25 Januari. Drama ini akan selesai dengan episode ke-16 dan film spesialnya melengkapi jumlah episode menjadi 17.

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

Our Beloved Summer mengisahkan tentang kisah cinta dua orang yang belum selesai sepenuhnya dari masa sekolah menengah hingga dewasa. Drama ini memberikan gambaran realistis dari asmara yang terpaksa berhenti, kemudian bersemi kembali di kemudian hari.

Banyak penonton yang merasakan nostalgia saat menonton Our Beloved Summer. Detail dari sinematografi, dialog setiap pemain, pemilihan outfit, hingga soundtrack menjadi daya tarik dari drama Choi Woo Shik dan Kim Da Mi tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)