home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wonpil DAY6 Umumkan Tanggal Debut Solo

Senin, 24 Januari 2022 09:15 by muthiasp | 2584 hits
Wonpil DAY6 Umumkan Tanggal Debut Solo
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dengan masuknya Dowoon ke militer, kini hanya tersisa Wonpil sebagai personil band DAY6 yang aktif. Ia pun baru saja mengumumkan tanggal debut solonya melalui video sinematik.

Pada 24 Januari tengah malam KST, Wonpil mengumumkan bahwa ia akan melakukan debut solo yang telah lama ditunggu-tunggu pada bulan Februari mendatang dengan merilis album pertama bertajuk Pilmography.

Untuk teaser pertamanya, Wonpil merilis video sinematik yang menarik menampilkan mood yang akan dihadirkan dalam album debutnya. Album tersebut dikonfirmasi akan dirilis pada 7 Februari pukul 6 sore KST.

Baca juga: Idola K-Pop yang Selesaikan Tugas Wajib Militer Tahun Ini

Praktis, Wonpil menjadi anggota DAY6 ketiga yang melakukan debut solo. Sebelum dinyatakan keluar dari grup, Jae sempat merilis lagu solo dengan nama panggung eaJ. Kemudian Young K juga debut solo sebelum masuk wajib militer.

Keyboardis tampan tersebut dikenal memiliki suara yang khas dan kemampuan musik yang tidak perlu diragukan. Ia sempat mengisi beberapa soundtrack yang berkolaborasi dengan musisi lain.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)