home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyunjin Stray Kids Bicara Tentang Tujuan Utama di Tahun Ini dan Bagaimana Fans Memotivasinya

Senin, 24 Januari 2022 12:45 by fzhchyn | 314 hits
Hyunjin Stray Kids Bicara Tentang Tujuan Utama di Tahun Ini dan Bagaimana Fans Memotivasinya
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Hyunjin Stray Kids tampil stylish dalam pemotretan baru-baru ini untuk majalah Dazed. Sementara dalam wawancara yang menyertai, idola K-Pop ini berbicara tentang harapannya untuk tahun 2022.

Melihat ke depan menuju sisa tahun 2022, Hyunjin berbagi, “Tujuan utamaku [untuk tahun ini] adalah tur dunia. Sudah terlalu lama sejak kami tampil di depan penggemar kami secara langsung. Jadi aku ingin bersenang-senang bersama dengan orang-orang kami [STAY] menonton kami saat kami tampil di panggung kami sendiri.”

Hyunjin melanjutkan untuk mengungkapkan bahwa bisa tampil dengan para penggemarnya hadir secara fisik adalah bagian dari motivasi yang membuatnya terus maju dari hari ke hari.

“Karena COVID-19 dan segalanya, kami benar-benar tidak memiliki kesempatan untuk bertemu penggemar kami di atas panggung,” jelasnya. “Tapi di akhir tahun lalu, kami akhirnya memiliki kesempatan untuk tampil di depan sejumlah kecil penggemar.

Baca juga: Hyunjin Stray Kids Donasi Lebih dari 1 Miliar untuk Bantu Penyandang Disabilitas Pendengaran

Dia melanjutkan, “Karena ini adalah pertama kalinya dalam hampir dua tahun kami tampil di panggung di depan penggemar kami [secara langsung], itu benar-benar mengisi ulang energi kami, dan aku merasa seperti telah menemukan kembali alasanku untuk berada di atas panggung.”

“Bahkan sekarang, perasaan yang aku dapatkan dari penampilan itu yang masih membuatku terus maju,” imbuhnya.

Mengenai bagaimana dia menghabiskan waktu luangnya akhir-akhir ini, Hyunjin berkomentar, “Dengan liburan akhir tahun dan Tahun Baru, kami tidak memiliki banyak hari libur, tetapi ketika aku kadang-kadang mendapatkan waktu untuk istirahat, aku selalu menggambar.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)