home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seunghoon WINNER Positif COVID-19, Bagaimana Hasil Tes Member Lainnya?

Senin, 24 Januari 2022 09:45 by fzhchyn | 305 hits
Seunghoon WINNER Positif COVID-19, Bagaimana Hasil Tes Member Lainnya?
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - YG Entertainment kembali mengumumkan bahwa ada artisnya yang positif COVID-19, yaitu Lee Seunghoon WINNER. Sebelumnya pada akhir pekan ini, Jinhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk iKON dikonfirmasi dengan virus tersebut.

Pada 24 Januari melalui pernyataan resmi yang dirilis, YG Entertainment mengumumkan, “Lee Seunghoon WINNER dinyatakan positif COVID-19 hari ini, 24 Januari. Hasil tes PCR member WINNER lainnya (Kang Seungyoon, Kim Jinwoo, Song Mino) semuanya negatif.”

“Lee Seunghoon telah dites positif melalui alat tes cepat yang digunakan sebelum jadwal pribadinya pada 23 Januari. Sejak itu, semua member WINNER telah menghentikan jadwal mereka dan mengikuti tes PCR, dan hanya Lee Seunghoon yang dikonfirmasi positif.”

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

“Lee Seunghoon telah menyelesaikan vaksinasi dan dalam keadaan sehat tanpa gejala sebelum diagnosis positifnya. Kami akan melakukan segala upaya untuk memastikan pemulihannya yang cepat dan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan artis kami.”

Agensi menambahkan, “Selain itu, kami akan dengan setia bekerja sama dengan penyelidikan otoritas kesehatan dan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Kami akan memberi tahu Anda sesegera mungkin tentang pembaruan di masa mendatang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)