home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Underrated, Drama Uncle Dibintangi Oh Jung Se Sentuh Rating Tertinggi

Senin, 24 Januari 2022 12:30 by muthiasp | 395 hits
Underrated, Drama Uncle Dibintangi Oh Jung Se Sentuh Rating Tertinggi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama terbaru Oh Jung Se, Uncle, tayang di TV Chosun tidak terlalu banyak dibicarakan secara internasional. Namun drama tersebut banyak diminati di Korea Selatan, terbukti dari perolehan rating yang terus meningkat di setiap episodenya.

Pada 22 Januari, episode ke-13 dari drama adaptasi serial populer BBC tersebut mencetak rata-rata nasional sebesar 8,9 persen. Ini menandakan peningkatan sekitar 0,6 persen dari perolehan rating satu minggu sebelumnya.

Kemudian pada 23 Januari, drama Uncle semakin mendekati perolehan rating dua digit dengan mencatatkan rekor tertinggi baru sepanjang penayangan. Episode ke-14 mengantongi rating nasional rata-rata 9,3 persen, menandai rekor pribadi baru untuk pertunjukan tersebut.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sementara itu, Uncle mengisahkan tentang Joon Hyeok (Oh Jung Se), seorang musisi yang tidak populer. Dia seperti pecundang dan hidupnya telah mencapai titik terendah. Dia telah memutuskan hubungannya dengan kakak perempuannya Joon Hee (Jeon Hye Jin).

Suatu hari, putra Joon Hee muncul di depannya. Keponakannya menjadi OCD setelah Joon Hee bercerai. Joon Hee menceraikan suaminya setelah 12 tahun menikah karena KDRT. Ia berusaha mendapatkan hak asuh, sementara Joon Hyeok tinggal bersama dan merawat anaknya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)