home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Byul Mengaku Menangis karena Dukungan Manis HaHa untuk Debutnya di 'Mama the Idol'

Senin, 24 Januari 2022 12:15 by fzhchyn | 524 hits
Byul Mengaku Menangis karena Dukungan Manis HaHa untuk Debutnya di 'Mama the Idol'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pasangan selebriti HaHa dan Byul terus menunjukkan keharmonisan rumah tangga mereka. Baru-baru ini, HaHa memberikan dukungan kepada sang istri saat dia mempersiapkan debutnya yang akan datang dengan para wanita dari ‘Mama the Idol’.

Pada episode terbaru acara tersebut, dipastikan bahwa Byul, Sunye eks Wonder Girls, Kahi eks After School, Park Jung Ah eks Jewelry, Yang Eun Ji eks Baby V.O.X. Re.V, dan Hyun Jyu Ni akan melakukan debut ulang bersama dalam girl group baru beranggotakan enam orang.

Pada 23 Januari, Byul melalui Instagram mengucapkan terima kasih kepada suaminya HaHa karena telah mengirim truk makanan ke lokasi syuting grupnya. Penyanyi itu mengungkapkan bahwa dia telah meneteskan air mata karena kiriman dukungan tersebut.

Byul menulis, “Selama dua bulan terakhir, karena aku telah hidup dengan jadwal idola, aku benar-benar tidak dapat merawatmu dengan baik, dan Aku terus merasa bersalah… tapi terlepas dari itu, suamiku terus mencari cara baru untuk membuatku tersentuh…”

Baca juga: Byul Kabarkan Kondisi Terkini Anaknya yang Mengidap Sindrom Guillain-Barré

Dia bercanda dengan melanjutkan, “Tapi… kenapa momen-momen mengharukan ini… biasanya terjadi di depan orang lain, sehingga diketahui semua orang?? Ini… berarti kau ingin aku… mempostingnya… kan?? Aku mengerti… oke…”

Namun, dia menambahkan tagar, “Terima kasih, sayang,” “Aku sungguh-sungguh,” “Aku hanya [bergurau] karena aku malu,” “Sejujurnya, aku menangis,” dan "Aku akan bekerja keras."

Dalam foto Byul, banner di sebelah truk makanan yang dikirim oleh HaHa berbunyi, “Menyemangati Go Eun-ku [nama asli Byul], sesama member grup, dan staf, serta semua ibu di luar sana!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)