home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon Bintangi Drama Kriminal SBS

Senin, 24 Januari 2022 11:00 by muthiasp | 513 hits
Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon Bintangi Drama Kriminal SBS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Rae Won akan kembali membintangi drama Korea terbaru. Kali ini, ia akan berperan dalam drama bergenre kriminal terbaru SBS The Police Station Next to the Fire Station (judul literal), bersama Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon.

The Police Station Next to the Fire Station menceritakan kisah aksi tanggap bersama dari polisi yang menangkap penjahat, dan petugas pemadam kebakaran yang memadamkan api. Drama ini menyoroti kerja tim dari responden pertama yang hidup untuk menyelamatkan nyawa orang lain.

Ini akan menjadi drama Korea pertama yang menangkap aksi tanggap bersama dari kantor polisi dan stasiun pemadam kebakaran di TKP yang intens di mana bencana, keadaan darurat, dan krisis terungkap.

Kim Rae Won akan kembali ke SBS untuk pertama kalinya dalam enam tahun sejak drama Doctors, yang mencatat rating 21,6 persen. Dia akan berperan sebagai detektif yang bersemangat Jin Ho Gae, yang tidak akan melepaskan sebuah kasus begitu dia mengambilnya.

Karena cara bicaranya yang kasar dan tatapannya yang kasar, ia sering disalahpahami, tetapi Jin Ho Gae adalah seorang detektif dengan kemampuan yang sangat tajam untuk menganalisis TKP, sifat perseptif yang memungkinkannya untuk memahami pikiran para penjahat, dan keinginan kuat untuk menang.

Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon akan berperan sebagai anggota stasiun pemadam kebakaran. Son Ho Jun sebagai petugas pemadam kebakaran Bong Do Jin yang, meskipun tampak dingin, lebih memperhatikan orang-orang di sekitarnya dan para korban daripada siapa pun saat menyelam ke dalam api tanpa ragu-ragu.

Gong Seung Yeon akan berubah menjadi paramedis Song Seol, yang detail merawat bahkan luka kecil dan juga menghibur orang secara emosional. Ini akan menjadi tantangan baru dalam beraktingnya sebagai paramedis.

Baca juga: Kim Nam Gil Raih Daesang, Inilah Daftar Pemenang SBS Drama Awards 2022

Dalam drama tersebut, akan ada saat-saat di mana Jin Ho Gae, Bong Do Jin, dan Song Seol bertengkar, bukan hanya karena perbedaan kepribadian mereka tetapi juga karena perbedaan sudut pandang sebagai detektif dan pemadam kebakaran.

Namun demikian, kerja tim mereka yang tak terduga, yang berasal dari tujuan bersama untuk melindungi keselamatan warga, akan menjadi salah satu poin utama yang harus diwaspadai dalam drama.

Untuk menangkap cerita tentang polisi dan petugas pemadam kebakaran yang bekerja sama, tim produksi juga memutuskan untuk menangkap kasus-kasus realistis serta rincian investigasi kebakaran, yang dikenal sebagai salah satu bentuk investigasi ilmiah yang paling sulit.

Tim produksi berbagi, “The Police Station Next to the Fire Station adalah proyek yang menggambarkan respon gabungan yang sengit oleh para pahlawan tersembunyi di tempat kejadian kejahatan atau bencana."

"Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon yang dipastikan akan membintangi drama tersebut, masing-masing akan menambahkan akting terbaik dan ketulusan mereka agar karakter mereka menampilkan kerja sama yang sempurna, sehingga antisipasi dari tim produksi juga besar."

"Tolong tunjukkan minat dan awasi pemutaran perdana The Police Station Next to the Fire Station, yang baru akan ditampilkan SBS pada tahun 2022," imbuhnya.

Sementara itu, naskah The Police Station Next to the Fire Station ditulis oleh Min Ji Eun dari Partners for Justice, dan disutradarai oleh Shin Kyung Soo dari The Tale of Nokdu, dan Six Flying Dragons. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)