home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arnold Schwazenegger Terlibat Kecelakaan Beruntun, Ini Kronologinya

Senin, 24 Januari 2022 15:15 by bellaevania | 440 hits
Arnold Schwazenegger Terlibat Kecelakaan Beruntun, Ini Kronologinya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Arnold Schwarzenegger terlibat kecelakaan mobil di Los Angeles pada Jumat, 21 Januari lalu. Ini kronologi dan kondisi sang aktor pasca kecelakaan.

Mantan gubernur California itu sedang mengendarai mobil SUV-nya di Los Angeles ketika dia diduga bertabrakan dengan mobil Prius merah sekitar pukul 5 sore waktu setempat.

Petugas kepolisian Los Angeles mendapat laporan kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan di Sunset Boulevard setelah mobil SUV Arnold 'mendarat' di atas kendaraan lain.

Seorang wanita dibawa dengan ambulans ke rumah sakit dengan luka berdarah di kepala. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun ini. Arnold juga dalam keadaan baik-baik saja, dan berada di lokasi sampai petugas datang.

Petugas memastikan kecelakaan murni terjadi tanpa pengaruh alkohol atau obat, "Baik alkohol maupun obat-obatan tidak dicurigai sebagai faktor dalam hal ini dan semua pihak tetap berada di tempat kejadian."

SUV Schwarzenegger dilaporkan terguling di atas mobil lain setelah bertabrakan dengan Prius merah. Seorang saksi mata mengatakan kepada media bahwa kecelakaan itu tampak seperti aksi dalam film.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)