home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spider-Man: No Way Home Jadi Film Pendapatan Tertinggi Keenam dalam Sejarah

Senin, 24 Januari 2022 18:00 by bellaevania | 502 hits
Spider-Man: No Way Home Jadi Film Pendapatan Tertinggi Keenam dalam Sejarah
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Daftar panjang pencapaian box office 'Spider-Man: No Way Home' bertambah lagi. Film ini berhasil menjadi film dengan pendapatan tertinggi ke-6 sepanjang sejarah.

Dengan pendapatan $1,69 miliar atau Rp 2 triliun di box office di seluruh dunia. Berhasil melewati 'Jurassic World' ($ 1,67 miliar) dan 'The Lion King' ($ 1,66 miliar).

Terlepas dari kekhawatiran tentang COVID-19, khususnya varian omicron yang lebih mudah menular, 'Spider-Man: No Way Home' tetap menjadi kekuatan box office di seluruh dunia.

Baca juga: Tobey Maguire Ingin Jadi Spider-Man Lagi Setelah Bintangi No Way Home

Selanjutnya penantang Spider Man mungkin lebih sulit untuk dilampaui. Itu karena lima film lain yang harus dilewati termasuk 'Avatar', 'Avengers: Endgame', 'Titanic', 'Star Wars: The Force Awakens' dan 'Avengers: Infinity War' yang masing-masing telah menembus lebih dari $2 miliar.

Namun, masih ada kemungkinan Spider-Man: No Way Home dapat mewujudkannya. Apalagi di minggu keenam rilisnya, 'Spider-Man: No Way Home' kembali ke slot No. 1 di Amerika Utara, yang sebelumnya sempat diambil alih 'Scream'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)