home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soohyun, Hoon, dan Kiseop U-KISS Gabung Agensi Baru

Senin, 24 Januari 2022 18:30 by Rie127 | 1143 hits
Soohyun, Hoon, dan Kiseop U-KISS Gabung Agensi Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 24 Januari, Tango Music mengumumkan bahwa Soohyun, Hoon, dan Kiseop U-KISS telah menandatangi kontrak eksklusif. Agensi tersebut juga mengungkapkan mengenai aktifitas para member di masa yang akan datang.

“U-KISS telah melakukan beragam aktivitas melalui album, penampilan, dan siaran. Selain di Korea, mereka telah mendapatkan banyak popularitas di seluruh Asia, termasuk Jepang,” ungkap mereka.

Pihak agensi melanjutkan, “Kami tidak akan menyia-nyiakan upaya apa pun dalam mendukung U-KISS untuk kegiatan kelompok mereka dan setiap member untuk menunjukkan bakat dan potensi masing-masing.”


Image Source: Tango Music

Baca juga: Alexander dan Eli Gabung di Agensi yang Sama Dengan Soohyun, Kiseop, dan Hoon U-KISS

Kontrak eksklusif U-KISS dengan agensi mereka sebelumnya NH EMG telah berakhir tahun lalu. Lee Jun Young telah mendirikan agensi baru untuk mengejar aktivitasnya sebagai aktor. Soohyun, Kiseop, dan Hoon sekarang akan melanjutkan aktivitas grup dengan U-KISS melalui Tango Music.

U-KISS sendiri memulai debutnya pada tahun 2008 lewat ‘Not Young’, sejak itu mereka menerima banyak cinta untuk lagu-lagu termasuk ‘Am I That Easy?’, ‘Bingeul, Bingeul’, ‘What’, ‘Shut Up!!’ dan ‘0330’.

Di tahun 2022 ini, para member akan melakukan berbagai kegiatan tidak hanya dalam musik tetapi juga dengan variety show dan drama. Tentunya ini akan menjadi hal yang ditunggu oleh penggemar yang udah tidak sabar melihat warna baru dari U-KISS.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)