home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Se Young dan Kwak Jung Wook 'School 2013' akan Menikah di Bulan Februari

Senin, 24 Januari 2022 20:48 by bellaevania | 741 hits
Park Se Young dan Kwak Jung Wook 'School 2013' akan Menikah di Bulan Februari
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Aktor Park Se Young dan Kwak Jung Wook akan segera menikah. Keduanya pernah membintangi drama 'School 2013' bersama.

Pada 24 Januari, agensi Park Se Young, CL& Company merilis pengumuman resmi mengenai pernikahan pasangan itu. Agensi membenarkan keduanya mulai saling kenal melalui drama dan pernikahan akan dilaksanakan secara tertutup.

"Kami menyampaikan kabar baik tentang aktris Park Se Young. Pada pertengahan Februari 2022, Park Se Young akan menikah dengan pacarnya, aktor Kwak Jung Wook, di sebuah lokasi di Seoul,"

"Setelah menjalin persahabatan setelah membintangi 'School 2013'​​bersama, keduanya berkembang menjadi hubungan romantis beberapa tahun yang lalu dan memupuk cinta mereka."

Baca juga: Deretan Artis Korea yang Resmi Menikah di Paruh Pertama Tahun 2022

"Keduanya yang telah saling menjaga, terkadang sebagai teman dan terkadang sebagai kekasih, akan menempuh jalan baru sebagai pasangan dalam hidup, jadi tolong tunjukkan dukungan hangat kepada mereka."

"Karena pernikahan akan berlangsung dalam periode yang sulit, upacara akan diadakan secara pribadi dengan keluarga dan teman dekat. Kami meminta pengertian dari para penggemar dan reporter."

"Park Se Young akan terus membalas cinta dari banyak orang dengan akting yang bagus dan sisi yang lebih dewasa sebagai aktris di masa depan. Tolong tunjukkan banyak dukungan untuk masa depan aktris Park Se Young. Terima kasih."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)