home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats! Album Baru ENHYPEN Debut di Posisi Tinggi dalam Chart Billboard 200

Selasa, 25 Januari 2022 09:00 by fzhchyn | 392 hits
Congrats! Album Baru ENHYPEN Debut di Posisi Tinggi dalam Chart Billboard 200
Image source: Belift Lab

DREAMERS.ID - ENHYPEN kembali debut di Billboard 200 dengan album terbaru mereka! Pada 10 Januari, Grup beranggotakan tujuh member ini resmi comeback dengan merilis album ‘DIMENSION: ANSWER’, yang merupakan versi repackage dari album studio pertama mereka ‘DIMENSION: DILEMMA’.

Segera setelah perilisannya, album dan lagu utamanya, ‘Blessed-Cursed’, langsung menduduki puncak chart iTunes di seluruh dunia, serta chart album mingguan Oricon. Album fisiknya juga mencapai angka penjualan yang mengesankan.

Debuts on this week's #Billboard200 (1/2):

#6, @thelumineers Brightside
#13, @ENHYPEN Dimension : Answer
#19, @cordae From A Birds Eye View
#38, @skilletmusic Dominion
#60, @LilTunechi Sorry 4 The Wait

— billboard charts (@billboardcharts) January 24, 2022

Pada 24 Januari waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa ‘DIMENSION: ANSWER’ telah debut di posisi No. 13 di chart Top 200 Albums mereka, peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

Ini adalah ketiga kalinya ENHYPEN debut di Top 20 dalam chart Billboard 200, di mana grup debut di No. 11 dengan ‘DIMENSION: DILEMMA’ dan No. 18 dengan ‘BORDER: CARNIVAL’.

Album repackage pertama ENHYPEN ‘DIMENSION: ANSWER’ berisi total 11 lagu, yang menampilkan delapan lagu dari album ‘DIMENSION: DILEMA’, dengan tambahan lagu baru ‘Blessed-Cursed’, ‘Polaroid Love’, dan ‘Outro: Day 2’.

Update:

Pada 26 Januari, Billboard merevisi chart dan mengumumkan bahwa album repackage ENHYPEN 'DIMENSION: ANSWER' debut di posisi No. 14 dalam chart Billboard 200.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)