home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ivory Aquino Jadi Karakter Transgender Pertama di Film 'Batgirl'

Selasa, 25 Januari 2022 10:30 by bellaevania | 412 hits
Ivory Aquino Jadi Karakter Transgender Pertama di Film 'Batgirl'
Image Source: The Hollywood Reporter

DREAMERS.ID - Ivory Aquino resmi menjadi bagian dari DC Universe. Aquino bergabung dengan pemeran 'Batgirl' dan akan tampil sebagai Alysia Yeoh, sahabat Barbara Gordon/Batgirl, yang diperankan oleh Leslie Grace.

Aquino dikenal membintangi miniseri LGBTQ tahun 2017 'When We Rise' yang ditayangkan di ABC, memerankan aktivis hak transgender Cecilia Chung. Rumor casting 'Batgirl' telah berhembus secara online setelah Leslie Grace berbagi foto mereka berdua bersama dalam story Instagram awal bulan ini.

Penambahan Aquino yang merupakan transgender menjadi sejarah baru untuk DC. Aquino ditetapkan untuk memainkan karakter trans terbuka pertama dalam film DC live-action.

Sebelumnya di layar kaca, Nicole Maines memainkan pahlawan transgender Dreamer di The CW's 'Supergirl' mulai tahun 2018. Pada 2019, aktor Zach Barack yang transgender juga muncul di Spider-Man 'Marvel Studios: Far From Home' sebagai teman sekelas Peter Parker.

Batgirl dijadwalkan untuk debut di HBO Max dan juga menampilkan Brendan Fraser dalam peran villain dan Michael Keaton kembali sebagai Batman, yang pertama kali ia mainkan lebih dari 30 tahun yang lalu. Bintang lainnya termasuk J.K. Simmons sebagai Komisaris Jim Gordon, ayah dari Barbara Gordon.

Pembuat film 'Bad Boys for Life' Adil El Arbi dan Bilall Fallah akan menyutradarai dari naskah yang ditulis oleh Christina Hodson, yang menulis 'The Flash' dan 'Birds of Prey'. Tanggal rilis 'Batgirl' belum ditetapkan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)