home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Na In Woo Jadi Anggota Tetap 2 Days 1 Night Gantikan Kim Seon Ho

Selasa, 25 Januari 2022 09:30 by muthiasp | 405 hits
Na In Woo Jadi Anggota Tetap 2 Days 1 Night Gantikan Kim Seon Ho
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Na In Woo telah dikonfirmasi menjadi anggota tetap baru program variety show KBS 2 Days 1 Night. Ia menggantikan posisi Kim Seon Ho yang memutuskan untuk mundur di tahun lalu karena skandal aborsi.

Pada 25 Januari KST, perwakilan dari variety show menyatakan, "Penampilan tetap aktor Na In Woo [di acara itu] telah dikonfirmasi, dan dia akan bergabung dengan kami dalam kegiatan kami mulai sekarang."

Aktor Na In Woo pertama kali mendapatkan pengakuan atas penampilannya sebagai pemeran pendukung dalam drama tvN Mr. Queen. Kemudian ia didapuk menggantikan Ji Soo sebagai pemeran utama pria dalam drama KBS River Where the Moon Rises.

Baca juga: Park Min Young dan Na In Woo Tampil Serasi dalam Foto Pernikahan Terbaru

Banyak yang penasaran seperti apa pesona yang akan ditampilkan Na In Woo di variety show pertamanya sebagai anggota tetap. Selanjutnya, chemistry-nya dengan anggota 2 Days 1 Night juga dinantikan.

Produser 2 Days 1 Night menyatakan, "Dengan tambahan Na In Woo, kami berencana untuk memasukkan jenis energi baru ke dalam program kami. Kami menantikan citra aneh dan energik Na In Woo sebagai penghibur 'generasi MZ', dan ia kemungkinan akan memberikan banyak tawa kepada pemirsa melalui berbagai pesonanya."

"Harap nantikan kesegaran dan energi antusias yang akan ditunjukkan oleh karakter penghibur pemula," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)