home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Umumkan Taeyeon SNSD Sebagai MC 'Queendom 2'

Selasa, 25 Januari 2022 10:00 by fzhchyn | 482 hits
Mnet Umumkan Taeyeon SNSD Sebagai MC 'Queendom 2'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Taeyeon SNSD dipastikan menjadi MC baru untuk program Mnet ‘Queendom 2’! Sebelumnya di musim pertama, acara ini dipandu oleh Lee Da Hee dan Jang Sung Kyu.

Pada tanggal 25 Januari, tim produksi berbagi, “Setelah membuat debutnya yang sukses pada tahun 2007 melalui girl group global SNSD, Taeyeon menjadi seorang musisi yang telah mempertahankan posisinya sebagai artis solo top selama 16 tahun di industri musik sambil dikenal sebagai ratu vokal yang andal dengan dunia musiknya yang beragam dan kaya.”

Mereka melanjutkan, “Taeyeon adalah musisi representatif yang memimpin K-pop global, dan dia memiliki banyak penggemar musik di dalam dan luar negeri. Di atas segalanya, sebagai panutan yang ingin ditiru oleh girl group junior, kami mengantisipasi bahwa dia akan memberikan peran yang beragam di luar pembawa acara program.”

‘Queendom’, yang menayangkan musim pertamanya pada Agustus 2019, menampilkan barisan idola wanita bertabur bintang yang saling berhadapan di berbagai kompetisi sebelum memuncak dalam “pertempuran comeback” yang sengit.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Park Bom, AOA, MAMAMOO, Lovelyz, Oh My Girl dan (G)I-DLE adalah peserta musim pertama, di mana MAMAMOO keluar sebagai pemenangnya.

Karena kesuksesan acara tersebut, Mnet juga merilis spin-off ‘Road to Kingdom’ dan ‘Kingdom: Legendary War’ yang menampilkan persaingan di antara boy grup. Baru-baru ini, Mnet mengkonfirmasi bahwa ‘Kingdom’ juga akan kembali untuk musim kedua.

Dengan Taeyeon dikonfirmasi sebagai pembawa acara, ‘Queendom 2’ dijadwalkan untuk mulai syuting bulan depan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)