home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

James Synder Dipecat dari Broadway 'Harry Potter and the Cursed Child'

Selasa, 25 Januari 2022 11:45 by bellaevania | 567 hits
James Synder Dipecat dari Broadway 'Harry Potter and the Cursed Child'
Image Source: Broadway

DREAMERS.ID - Menyusul penyelidikan terhadap bintang 'Harry Potter and the Cursed Child', James Snyder, dipecat dari produksi pertunjukan Broadway tersebut pada 23 Januari.

Produser acara tersebut mengkonfirmasi keputusan untuk memecat sang aktor dengan alasan perilaku. Produser menjelaskan bahwa pada 19 November, mereka untuk pertama kalinya menerima keluhan dari rekannya Diane Davis mengenai perilaku James Snyder.

Segera setelah menerima keluhan, produser menugaskan penyelidikan independen oleh pihak ketiga, dan Snyder ditangguhkan sambil menunggu penyelesaian penyelidikan.

Pada akhir penyelidikan, produser memutuskan Snyder tidak boleh kembali ke produksi dan memutuskan kontraknya. Sementara Diane Davis telah membuat keputusan pribadi untuk mengambil cuti.

Untuk menghormati privasinya dan untuk menjaga integritas penyelidikan, pihak produksi tidak mau memberikan komentar lebih lanjut mengenai masalah ini.

Dalam pernyataan mereka, produser menambahkan, "Kami berkomitmen untuk mendorong tempat kerja yang aman dan inklusif, itulah sebabnya kami memiliki kebijakan dan prosedur tempat kerja yang kuat untuk semua yang terlibat dalam Harry Potter and the Cursed Child."

Dalam produksi Broadway, Diane Davis berperan sebagai Ginny Potter, istri dari karakter Snyder, Harry. Snyder telah membintangi sebagai peran utama dalam produksi Broadway ini sejak Maret 2019.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)