home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Bantah, Son Dam Bi Akhirnya Umumkan Rencana Pernikahan

Selasa, 25 Januari 2022 12:45 by muthiasp | 638 hits
Sempat Bantah, Son Dam Bi Akhirnya Umumkan Rencana Pernikahan
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Pekan lalu, Son Dam Bi membantah rumor pernikahan yang disampaikan oleh seorang YouTuber. Namun, pada 25 Januari, Son Dam Bi memposting surat tulisan tangan di Instagram untuk secara pribadi mengumumkan berita bahagia tersebut.

"Halo. Ini Son Dam Bi. Setelah memikirkan bagaimana cara memberi tahu Anda semua, saya menulis surat ini karena saya ingin memberi tahu semua orang secara pribadi alih-alih dari kata-kata orang lain. Ada seseorang yang ingin kujalani hidupku bersama," tulisnya.

Kembali pada bulan Desember, agensi Son Dam Bi dan mantan atlit peluncur cepat Lee Kyou Hyuk mengkonfirmasi bahwa keduanya telah berkencan selama tiga bulan.

Son Dam Bi berbagi, "Ketika saya bersamanya, saya menjadi yang paling seperti diri saya sendiri, dan ketika saya bersamanya, saya tersenyum. Saya menikahi orang yang membuat saya menyadari apa itu kebahagiaan di bulan Mei."

Baca juga: Deretan Artis Korea yang Resmi Menikah di Paruh Pertama Tahun 2022

"Saya sangat berterima kasih kepada penggemar yang telah mendukung saya tanpa perubahan sejak debut saya. Hari-hari ini, saya sangat senang dikelilingi oleh dukungan dari orang-orang yang saya cintai.^^ Saya sangat berterima kasih."

Son Dam Bi melanjutkan, "Setelah menikah, saya akan terus bekerja secara konsisten dan menunjukkan sisi baik dari diri saya, dan saya akan bekerja untuk berkomunikasi dengan kalian semua."

"Cuacanya sangat dingin, jadi harap berhati-hati agar tidak masuk angin. Saya harap Anda semua akan memiliki hari yang bahagia hari ini juga. Terima kasih," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)