home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Junsu, Kim Sung Cheol, dan Kei eks Lovelyz Bintangi Drama Musikal Death Note

Selasa, 25 Januari 2022 13:38 by Rie127 | 850 hits
Kim Junsu, Kim Sung Cheol, dan Kei eks Lovelyz Bintangi Drama Musikal Death Note
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak produksi drama musikal Death Note resmi mengungkapkan daftar pemerannya. Awalnya drama musikal ini ditayangkan di Jepang pada April 2015 dan versi Korea ditayangkan pada bulan Juli.

Versi 2022 adalah versi Non Replika, artinya pertunjukan dan kostum telah didesain ulang dan menggunakan kembali set dan alat peraga dari produksi sebelumnya. Seperti produksi musik khas Korea, produksi ‘Death Note’ menampilkan banyak orang dalam peran yang sama.

Aktor Hong Kwang Ho dan Go Eun Sung memainkan peran sebagai Yagami Light, siswa sekolah yang jenius namun juga licik, dan mempergunakan death note sesuka hatinya sehingga memakan banyak korban.

Kim Junsu dan Kim Sung Cheol memainkan peran L, seorang detektif yang brilian, dan merupakan karakter utama dan salah satu favorit penggemar. Tentunya banyak penggemar yang menantikan akting mereka saat membawakan karakter L.

Kei eks Lovelyz dan Jang Min Je akan berperan sebagai Amane Misa, seorang idol yang jatuh cinta pada Yagami Light. Kei sendiri saat ini telah berada dibawah naungan agensi milik Kim Junsu sebagao aktris musikal setelah meninggalkan Woollim Entertainment.

Tidak lengkap rasanya jika ‘Death Note’ tanpa Shinigami atau malaikat kematian. Kim Sun Young dan Jang Eun Ah akan berperan sebagai Rem, Shinigami yang memberikan death note pada Amane Misa dan setia.


Kang Hong Seok dan Seo Kyung Soo akan berperan sebagai Ryuk, malaikat kematian yang menjatuhkan death note karena ia merasa bosan. Ia juga merupakan salah satu Shinigami yang cukup iconic di serial ‘Death Note’, terlebih chemistry-nya dengan L.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)