home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Harga 5 Gaun Pernikahan yang Dipakai Park Shin Hye

Selasa, 25 Januari 2022 13:15 by muthiasp | 1769 hits
Melihat Harga 5 Gaun Pernikahan yang Dipakai Park Shin Hye
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Shin Hye sukses memukau penggemar dengan penampilannya yang cantik di acara pernikahan pada 22 Januari lalu. Dari foto pre-wedding hingga pernikahan, aktris tersebut total mengenakan lima gaun.

Foto pertama menampilkan Park Shin Hye dalam balutan gaun rancangan Monique Lhuillier renda lengan panjang dengan korset. Gaun bergaya klasik ini merupakan koleksi pengantin musim semi 2021 dari desainer Filipina-Amerika tersebut.

Untuk tampilan kedua, bintang drama The Heirs ini masih mengenakan gaun dari Monique Lhuillier yang merupakan koleksi musim semi 2022. Park Shin Hye duduk di antara tanaman bagaikan ratu dalam balutan gaun dengan detail manik-manik dan lengan model mengembang.

Melansir laman LWD Bridal, gaun koleksi Monique Lhuiller dibanderol dengan harga sekitar Rp 70 juta - Rp 190 juta rupiah, tergantung jenis dan detail gaunnya.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Masih dari foto pre-wedding, Park Shin Hye memamerkan bahunya yang indah di sebelah Choi Tae Joon dalam balutan gaun koleksi musim semi Oscar De La Renta. Meskipun terlihat lebih simple dari kedua gaun sebelumnya, namun gaun ini harganya mencapai Rp 253 juta.

Untuk upacara pernikahannya, Park Shin Hye juga memakai gaun pernikahan koleksi musim semi 2022 Oscar De La Renta. Gaun dengan detail daun-daun di bagian dada itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 268 juta.

Terakhir, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengenakan gaun tradisional Korea alias hanbok dalam pemotretan sebelum menikah. Hanbok itu adalah koleksi House by Lynn yang sudah lama bekerja sama dengan Park Shin Hye.

Menurut Naver, harga hanbok House by Lynn mulai dari Rp 50 juta, dengan harga hanbok pria bisa lebih mahal. Melihat dari detail hanbok Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, tampaknya harganya melebihi angka tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)