home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV Kyuhyun – Love Story: Kisah Cinta yang Abadi Dalam Tulisan

Selasa, 25 Januari 2022 21:00 by Rie127 | 795 hits
Review MV Kyuhyun – Love Story: Kisah Cinta yang Abadi Dalam Tulisan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Selasa (25/01), Kyuhyun resmi melangsungkan comeback solo lewat mini album keempatnya yang bertajuk ‘Love Story (Season Project)’. Ini juga menandakan berakhirnya ‘4 Season Project’ yang digambarkan oleh Kyuhyun sebagai komplikasi lagu yang bermakna.

Mini album ini memiliki 6 lagu, yaitu ‘Coffee’, ‘Together’, ‘Daystar’, ‘Dreaming’, ‘Moving On’, yang telah dirilis terlebih dahulu selama dua tahun terakhir ini, serta ‘Love Story’ sendiri yang menjadi akhir dari project.

Lagu ‘Love Story’ sendiri menceritakan tentang pasangan yang baru saja berpisah, namun kisah keduanya terlalu indah. Menggambarkan bahwa kenanagan keduanya akan abadi dalam tulisan dan tidak lekang oleh waktu.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Dalam konferensi pers, maknae Super Junior menjelaskan, “Lagu balada ini tentang perasaan yang dimiliki orang-orang ketika mereka membolak-balik novel roman yang mereka baca di masa lalu, tidak lama setelah berpisah dengan orang yang mereka cintai.”

“Mereka mungkin memiliki perasaan yang berbeda dibandingkan dengan masa lalu karena mereka pasti telah mengalami banyak hal dari waktu ke waktu. Lirik lagu yang pedih dan puitis, yang berbicara tentang perasaan ini, sangat menyentuh hatiku. Aku pikir akan sangat bagus untuk mengakhirinya. proyek dengan ‘Love Story’.”

Konsep videonya juga menambah rasa baper penggemar, terlebih video tersebut dibintangi oleh kakak kandung Doyoung NCT, Gong Myung dan Chae Soo Bin yang sudah tidak perlu diragukan lagi akting dan chemistry-nya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)