home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangan Khawatir, Ini Deretan Step Skincare untuk Mengatasi Wajah Beruntusan

Rabu, 26 Januari 2022 07:00 by Rie127 | 689 hits
Jangan Khawatir, Ini Deretan Step Skincare untuk Mengatasi Wajah Beruntusan
Image Source: Alodokter

DREAMERS.ID - Perubahan cuaca maupun kurangnya menjaga kebersihan kulit wajah dapat menyebabkan beruntusan. Terlebih jika kamu kurang bersih dalam menghapus make-up, sisa make-up yang tertinggal dapat menyebabkan pori-pori tersumbat.

Untuk mengatasi hal tersebut, dilansir dari Beautynesia, berikut ini merupakan deretan step skincare untuk mengatasai kulit wajah yang beruntusan.

1. Eksfoliasi


Image Source: Freepik

Lakukanlah double cleansing dan eksfoliasi secara teratur dengan bahan chemical exfoliator (AHA/BAHA) yang tidak menyebabkan iritasi untuk menjaga pori-pori dari penyumbatan. Kamu dapat melakukan eksfoliasi 1-2 kali dalam seminggu.

Baca juga: For All Skin Type, Simak Manfaat Skincare Kandungan Susu untuk Mencerahkan Kulit

2. Pelembap Wajah


Image Source: Shutterstock

Ketika kulit tetap terjaga hidrasinya, maka kadar minyak di wajah akan seimbang. Gunakanlah serum yang mengandung zinc untuk mengatasi jerawat dan moisturizer yang bersifat non-komedogenik.

3. Obat Totol Jerawat


Image Source: Woop

Jika sudah muncul jerawat pada kulit, kami bisa menggunakan produk yang mengandung granactive acne peptide, salicylic acid, sulfur, calamine, dan zinc PCA yang bagus untuk merawat kulit berjerawat.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)