home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Rilis Poster Retro Untuk Drama 'Twenty Five, Twenty One'

Selasa, 25 Januari 2022 21:30 by Rie127 | 637 hits
tvN Rilis Poster Retro Untuk Drama 'Twenty Five, Twenty One'
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - tvN kembali merilis poster yang menampilkan karakter utama dalam drama terbaru berjudul Twenty Five, Twenty One. Drama ini berlatar belakang pada tahun 1998, berfokus pada pasangan yang jatuh cinta namun dilanda kebingungan.

Dalam poster tersebut, lima aktor utama Nam Joo Hyuk, Kim Tae Ri, Bona WJSN, Choi Hyun Wook, dan Lee Joo Myung sedang berjalan bersama. Terdapat sebuah teks, “Di tengah masa muda kita, musim panas itu milik kita.”

Pakaian berani dan ekspresi wajah mereka menunjukkan aspek berbeda dari kepribadian dan karakter mereka yang pasti akan membawa kegembiraan disepanjang cerita. Fashion karakter retro yang berwarna-warni menarik banyak perhatian di poster.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Kim Tae Ri, yang memerankan Na Hee Do mengenakan crop-top kuning dan celana longgar dengan kacamata hitam, membawa sikap menyenangkan pada karakternya. Nam Joo Hyuk, yang berperan sebagai Baek Yi Jin mengenakan kemeja Hawaii merah yang membangkitkan pesona kekanak-kanakan.

Suspender Bona yang dihiasi dengan berbagai gantungan kunci. Choi Hyun Wook yang menggunakan jersey sepak bola dan kacamata merah muda di lehernya. Kemudian ada Lee Moo Joong yang memakai rok bunga, hoodie hijau, dan celana oranye, semuanya membawa getaran cerah dan menyenangkan ke poster.

Perusahaan produksi Hwa&Dam Pictures, mengungkapkan, “Melalui poster ini, kami ingin menyampaikan perasaan muda di tahun 1998 melalui lima karakter. Mohon nantikan ‘Twenty Five, Twenty One’ yang akan memberikan kenyamanan dan hanya dapat dilakukan oleh kaum muda melalui tawa yang menyenangkan dan momen-momen yang menyentuh.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)