home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyong Bicara Tentang NCT dan Harapan Agar Bisa Bertahan Lama

Rabu, 26 Januari 2022 09:45 by muthiasp | 493 hits
Taeyong Bicara Tentang NCT dan Harapan Agar Bisa Bertahan Lama
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Taeyong menjalani sesi pemotretan dan wawancara individu bersama majalah W Korea. Leader grup beranggotakan 23 orang tersebut berbicara tentang NCT dan harapannya agar dapat bertahan lama.

Saat ditanya kapan dia merasa paling mengalami pertumbuhan, Taeyong menjawab, “Aku ingat banyak dari lagu debutku The 7th Sense pada tahun 2016 hingga BOSS pada tahun 2018. Semakin banyak tampil, semakin jelas gerakanku dan aku dapat melihat pertumbuhan ekspresiku."

"Setiap momenku di atas panggung sangat penting dan berharga, dan aku tidak ingin mengecewakan siapa pun. Pada saat itu, aku bekerja terlalu keras. Tapi aku pikir aku seperti sekarang ini karena itu,” paparnya.

Baca juga: Taeyong NCT Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

Disinggung tentang NCT 127 yang terus populer secara global dan mencatatkan prestasi membanggakan pada comeback album Sticker, Taeyong berbagi harapannya, “Aku selalu berpikir, 'Aku ingin melindungi tim ini untuk waktu yang lama.'"

"Meskipun aku seorang pemimpin yang kurang dalam hal yang berbeda, bersama dengan anggotaku, aku ingin menunjukkan lebih banyak hal yang hanya [NCT] 127 dapat lakukan dan dengan potensi yang [NCT] 127 miliki, saya ingin membuat lebih banyak kenangan dengan penggemar."

"Kami telah mencapai banyak hal dan membuat kenangan indah dari penampilan keren, tetapi saya ingin terus berkembang dan menjadi tim yang bertahan lama,” ujar cowok kelahiran 1995 tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)