home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Bum dan Naeun Bicara Soal Karakter dan Chemistry di Drama 'Ghost Doctor'

Rabu, 26 Januari 2022 10:45 by fzhchyn | 711 hits
Kim Bum dan Naeun Bicara Soal Karakter dan Chemistry di Drama 'Ghost Doctor'
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Bintang drama ‘Ghost Doctor’ Kim Bum dan Son Naeun Apink baru-baru ini melakukan pemotretan bersama untuk majalah Elle! Dalam wawancara yang menyertainya, kedua aktor berbicara tentang karakter dan chemistry mereka dalam drama medis fantasi tersebut.

Kim Bum berkata, “Pada kenyataannya, aku adalah orang yang sangat pendiam. Bahkan ketika aku masih muda, aku lebih suka membaca buku dan bermain Lego daripada berlarian di taman bermain."

Dia menambahkan, "Namun, setelah memainkan karakter lembut dengan nada tinggi [seperti Go Seung Tak], aku sekali lagi menemukan sisi ceria dan dinamis yang telah aku lupakan.”

Baca juga: Nostalgia, Kim Bum Nyanyikan OST 'Boys Before Flowers' di Fan Meeting Jakarta

Son Naeun berkomentar, “Oh Soo Jung dan aku sangat berbeda. Aku pikir akan menjadi hal baru untuk memainkan karakter yang santai dan tidak berpikir yang terkadang lucu. Aku juga sangat mengantisipasi peran seorang dokter.”

Son Naeun meningkatkan antisipasi tentang karakter mereka di ‘Ghost Doctor’ dengan mengatakan, “Aku berakting dengan harapan bahwa lebih banyak orang akan penasaran tentang hubungan antara Go Seung Tak dan Oh Soo Jung, yang tidak memiliki persahabatan biasa atau sedang jatuh cinta. Aku pikir itu poin kuncinya.”

Ketika ditanya tentang chemistry mereka, Kim Bum menjelaskan, “Kami berdua sangat pemalu. Tipe MBTI kami juga sama: INTJ. Jadi aku tahu apa yang membuat [Son Naeun] berhati-hati, apa yang dia rasa sulit, dan proses dan waktu apa yang dia lalui.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)