home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyolyn Positif COVID-19 Usai Syuting Variety Show

Rabu, 26 Januari 2022 13:00 by muthiasp | 463 hits
Hyolyn Positif COVID-19 Usai Syuting Variety Show
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang dinyatakan positif COVID-19, yakni Hyolyn. Kabar itu disampaikan oleh agensi yang menaunginya, sekaligus menjelaskan kronologi penyanyi tersebut sampai tertular.

Pada 26 Januari, Bridge Entertainment mengungkapkan, "Sambil menunggu rekaman KBS 2TV Yoo Hee Yeol's Sketchbook pada 25 Januari, Hyolyn diberitahu bahwa dia melakukan kontak dekat dengan pasien yang dikonfirmasi COVID-19 di acara Double Trouble.”

Hyolyn kemudian segera menangguhkan jadwalnya dan menjalani tes PCR. Kemudian hasil pada 26 Januari, Hyolyn dinyatakan positif COVID-19, dan semua anggota staf yang bersamanya dinyatakan negatif.

"Oleh karena itu, dia membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman dari otoritas karantina. Hyolyn telah menyelesaikan vaksinasi COVID-19 kedua, tetapi dia masih dinyatakan positif," jelas agensi.

Baca juga: SISTAR19 Tampil Memukau untuk NO MORE (MA BOY), Resmi Comeback Setelah 11 Tahun!

Lebih lanjut, agensi memaparkan bahwa hasil tes menggunakan alat mandiri Hyolyn negatif sebelum rekaman Double Trouble pada minggu lalu, sehingga dia masih berpartisipasi dalam rekaman.

Hyolyn juga dites negatif sebelum rekaman acara KBS 2TV Yoo Hee Yeol's Sketchbook ketika dia menggunakan kit diagnosa diri di kendaraannya, tetapi sambil menunggu rekaman, dia dihubungi [bahwa dia melakukan kontak dekat dengan pasien COVID-19] dan segera menghentikan jadwalnya.

"Perusahaan akan sepenuhnya mematuhi pedoman otoritas karantina dan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artisnya. Selain itu, kami ingin meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar dan penonton. [Hyolyn] akan pulih sesegera mungkin dan menyapa Anda dalam keadaan sehat," tutup agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)