home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sejeong Jadi Peneliti Makanan di Drama A Business Proposal

Rabu, 26 Januari 2022 14:47 by Rie127 | 673 hits
Kim Sejeong Jadi Peneliti Makanan di Drama A Business Proposal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak SBS kembali merilis foto teaser untuk karakter Shin Ha Ri, yang nantinya akan diperankan oleh Kim Sejeong dalam drama A Business Proposal. Drama ini akan tayang secara perdana pada 21 Februari mendatang.

Dalam foto terbaru yang dirilis, menunjukkan kehidupan Shin Ha Ri sebagai peneliti untuk tim pengembangan makanan. Ia mengenakan jas putih dengan kartu identitas karyawannya, dia tampak tenggelam dalam pekerjaannya.

Namun, kehidupan Shin Ha Ri berubah ketika ia pergi kencan buta dengan bosnya Kang Tae Mu (diperankan oleh Ahn Hyo Seop), dia akan menunjukkan persona ‘sexy femme fatale’ palsu yang dia buat untuk menyembunyikan identitasnya dirinya yang unik dan energik.

Baca juga: Kim Sejeong Akui Gugup Gelar Konser Solo di Hongkong dan Filipina

Tim produksi drama berkomentar, “Kim Sejeong telah tumbuh dengan membangun filmografinya sendiri selangkah demi selangkah, dan akan berubah menjadi peri rom-com kali ini.”

“Kim Sejeong menunjukkan semangat luar biasa untuk karakternya dari pembacaan naskah dan menunjukkan pesona baru. Tolong nantikan transformasi Shin Ha Ri dan Kim Sejeong yang konyol, lincah, dan menyenangkan yang akan membuat karakternya bersinar,” ungkapnya.

Berdasarkan novel web yang diadaptasi menjadi webtoon, ‘A Business Proposal’ menceritakan tentang seorang karyawan kantor yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaannya menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)