home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Kang Ungkap Tantangan Karakter dan Chemistry dengan Park Min Young

Rabu, 26 Januari 2022 15:22 by bellaevania | 607 hits
Song Kang Ungkap Tantangan Karakter dan Chemistry dengan Park Min Young
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Song Kang bicara tentang drama terbarunya 'Forecasting Love And Weather' yang akan tayang di JTBC pada 12 Februari mendatang.

'Forecasting Love and Weather' adalah drama romansa tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea. Song Kang akan berperan sebagai Lee Si Woo, seorang jiwa bebas yang selalu berpikir di luar kotak.

Meskipun dia terlihat canggung, dia memiliki IQ 150 yang mengesankan dan mampu mencapai apa pun begitu dia memutuskan untuk melakukannya. Namun, terlepas dari kecerdasan dan kemampuannya, yang dia pedulikan hanyalah cuaca.

Tidak mudah memainkan karakter yang sangat serius dengan cuaca. Song Kang pun melakukan berbagaj persiapan, “Saya mencari film dokumenter terkait cuaca, dan ada banyak istilah teknis yang saya temui untuk pertama kalinya, jadi saya banyak mempelajarinya."

Baca juga: Song Kang Tulis Surat Jelang Masuk Militer

"Saya mengucapkan dialog saya ke mana pun saya pergi sehingga saya bisa mempelajari istilah-istilahnya secara alami," ujarnya.

Salah satu hal yang paling dinantikan dari drama ini adalah chemistry-nya dengan Park Min Young, yang akan berperan sebagai Jin Ha Kyung. Seorang peramal umum yang sangat terorganisir, melakukan segala sesuatu dengan buku, dan menjaga kehidupan pribadi dan profesionalnya terpisah.

Song Kang mengatakan “Saya pikir kami dapat menghadirkan romansa tak terduga yang belum pernah terlihat di drama sebelumnya.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)