home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Woo Shik Ungkap Tipe Ideal, Yuk Simak Yuk

Rabu, 26 Januari 2022 18:10 by Rie127 | 790 hits
Choi Woo Shik Ungkap Tipe Ideal, Yuk Simak Yuk
Image Source: Management Forest

DREAMERS.ID - Drama Our Beloved Summerbaru saja menyelesaikan episode terakhirnya pada 25 Januari kemarin dengan rating terbaik dan akhir bahagia. Drama ini menceritakan tentang kisah sepasang mantan kekasih yang kembali bertemu dan harus mengalami peperangan batin karena perasaan mereka yang terpendam.

Baru-baru ini, pemeran karakter Choi Woong, Choi Woo Shik melakukan wawancara untuk membahas mengenai drama yang juga dibintangi oleh Kim Da Mi, lawan mainnya dalam drama.

Ia banyak membicarakan tentang chemistry-nya dengan Kim Da Mi, terlebih ini merupakan drama romantis komedi. Namun keduanya dapat membawakan vibe pasangan kekasih dengan baik dan luar biasa.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Mengenai kekasih, Choi Woo Shik ditanya mengenai tipe idealnnya, ia menjawab, “Tipe idealku? Hari-hari ini, aku sangat lelah dengan kehidupan. Aku tidak berpikir memiliki tipe ideal sekarang.”

“Aku suka seseorang yang memiliki selera humor yang sama dan menyenangkan berada di sekitarku. Daripada memikirkan cinta pertamaku saat berakting, aku lebih memikirkan kesindahan saat berkencan,” ungkapnya.

Ia kemudian melanjutkan, “Ada aspek yang mirip ketika aku berkencan, tetapi aku berbicara dengan PD tentang bagian-bagian yang tidak aku mengerti. Aku bertanya kepada Da Mi ketika aku membutuhkan perspektifnya. Aku berbicara dengan beberapa orang yang berbeda di lokasi syuting.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)