home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wi Ha Joon Dikonfirmasi Bintangi Drama Terbaru tvN, Bareng Kim Go Eun cs

Kamis, 27 Januari 2022 10:15 by muthiasp | 416 hits
Wi Ha Joon Dikonfirmasi Bintangi Drama Terbaru tvN, Bareng Kim Go Eun cs
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Wi Ha Joon langsung mengambil proyek akting baru setelah drama Bad and Crazy. Ia baru saja dikonfirmasi bergabung dengan drama terbaru arahan sutradara Vincenzo, bersama dengan Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hoo.

Drama yang akan tayang di tvN ini berjudul Little Women (judul literal), yang mengisahkan tentang tiga saudara perempuan dengan ikatan kuat yang tumbuh dalam kemiskinan. Serta mengikuti kisah menarik dari para suster saat mereka terlibat dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga paling berpengaruh di negara ini.

Sebelumnya, Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hoo telah dikonfirmasi akan memerankan tiga saudara perempuan. Kim Go Eun berperan sebagai kakak perempuan tertua Oh In Joo, yang ingin melindungi keluarganya dengan uang.

Nam Ji Hyun berperan sebagai saudara perempuan kedua Oh In Kyung, seorang reporter berita yang tidak mau tunduk pada uang dan bertujuan untuk selalu melakukan apa yang benar. Park Ji Hoo berubah menjadi Oh In Hye, si bungsu yang diliputi cinta dari kakak perempuannya yang bekerja keras untuknya.

Baca juga: Romantisme Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won dalam Poster 'Midnight Romance in Hagwon'

Wi Ha Joon akan berperan sebagai konsultan handal Choi Do Il, yang lulus dari universitas bergengsi di Inggris. Choi Do Il memiliki rasa penilaian yang tajam dan keterampilan analitis yang luar biasa, dan sosok karismatik yang membuat kepala menoleh setiap kali dia muncul dengan penampilannya yang canggih dan cerdas.

Choi Do Il juga akan memainkan peran sentral sebagai sosok misterius yang muncul di depan Oh In Joo ketika dia terseret dalam sebuah insiden besar.

Sementara itu, Little Women akan disutradarai oleh Kim Hee Won yang sukses mengarahkan drama Money Flower, The Crowned Clown, dan Vincenzo. Dan naskahnya ditulis oleh Jung Seo Kyung dari drama Mother. Drama ini akan tayang perdana pada tahun 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)