home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oh Jung Se Bakal Reuni Bareng Gong Hyo Jin di Drama Sci-Fi

Kamis, 27 Januari 2022 12:40 by Rie127 | 5618 hits
Oh Jung Se Bakal Reuni Bareng Gong Hyo Jin di Drama Sci-Fi
Image Source: @rovvxhyo

DREAMERS.ID - Sebelumnya, aktor Oh Jung Se dan Gong Hyo Jin pernah membintangi drama yang sama berjudul ‘When the Camellia Blooms’ pada tahun 2019 lalu. Kemudian pada 26 Januari kemarin, sebuah sumber dari industri drama mengungkapkan bahwa Oh Jung Se akan kembali bertemu dengan Gong Hyo Jin di drama ‘Ask The Stars’.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Oh Jung Se, PrainTPC menyatakan, “Dia telah menerima tawaran, dan itu adalah salah satu proyek yang sedang dia tinjau.”

‘Ask the Stars’ merupakan drama komedi romantis sci-fi yang menggambarkan cinta antara seorang turis dan seorang astronot yang bertemu di stasiun luar angkasa. Dilaporkan bahwa anggaran produksi termasuk biaya pembangunan set stasiun luar angkasa akan mencapai lebih dari 40 miliar won atau sekitar Rp 478 miliar.

Baca juga: Oh Jung Se Jadi Cameo Drama 'Queen of Tears', Sebagai Apa?

Oh Jung Se sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai ahli eksperimen luar angkasa bernama Kang Kang Soo, yang telah bekerja di stasiun luar angkasa selama 10 bulan. Sebagai seorang jenius dengan penampilan, otak, dan latar belakang yang kaya, dia adalah sosok yang bekerja keras untuk meneliti lalat.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut.

Drama ini juga menarik banyak perhatian karena merupakan karya terbaru dari penulis naskah Seo Sook Hyang, yang sebelumnya menulis drama hit ‘Don’t Dare to Dream (Jealousy Incarnate)’ dan ‘Pasta’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)