home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Jelaskan Soal Eyeliner Robert Pattinson di The Batman

Kamis, 27 Januari 2022 13:10 by bellaevania | 422 hits
Sutradara Jelaskan Soal Eyeliner Robert Pattinson di The Batman
Image Source: Variety

DREAMERS.ID - Ketika trailer pertama untuk 'The Batman' dirilis pada Agustus 2020, penggemar dibuat bingung dengan tampilan Bruce Wayne ala Robert Pattinson. Karakter tersebut melepas topeng Batman-nya dan terlihat bahwa dia menggunakan eyeliner tebal.

Dalam wawancara dengan majalah Esquire baru-baru ini, sutradara Matt Reeves akhirnya membicarakan mengenai riasan tersebut, “Semua Batman memakai itu. Saya hanya menyukai gagasan melepas topeng dan di bawahnya ada keringat dan tetesan dan seluruh teraterikal menjadi karakter ini.”

Reeves juga mengomentari reaksi awal di media sosial setelah Robert Pattinson diumumkan sebagai Bruce Wayne/Batman terbaru. Dia mengatakan, “Belum ada aktor ketika pengumumannya bahwa dia akan memerankan Batman di salah satu film layar lebar tidak mendapat kritik."

Baca juga: Sekuel 'The Batman' Masuk dalam Tahap Penulisan Naskah

"Orang-orang mengantisipasi, saya tahu itu karena mereka melihat kerja Rob pasca 'Twilight.' Orang-orang yang tidak mengantisipasinya, saya tahu itu karena mereka tidak tahu kerja Rob setelah 'Twilight,'” lanjutnya.

Reeves mengaku jatuh cinta pada akting Robert Pattinson di film 'Good Time'. Dalam film itu Pattinson berperan sebagai penjahat putus asa yang berusaha membebaskan saudaranya dari penjara.

"Dalam proses penulisan film, saya menonton 'Good Time', dan saya berpikir, 'Oke, dia memiliki semacam kemarahan batin yang berhubungan dengan karakter dan bahaya, dan saya bisa merasakan keputusasaan ini.'"

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)