home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Artis YG Entertainment Positif COVID-19, Genap 10 Orang!

Jumat, 28 Januari 2022 07:00 by muthiasp | 686 hits
Empat Artis YG Entertainment Positif COVID-19, Genap 10 Orang!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, sudah ada enam artis YG Entertainment yang dikonfirmasi positif COVID-19. Pada 27 Januari, agensi besar tersebut kembali mengumumkan bahwa ada empat artisnya yang juga tertular virus COVID-19.

YG Entertainment merilis pernyataan, “Jung Chanwoo iKON bersama dengan Choi Hyun Suk, Junkyu, dan Mashiho TREASURE juga diklasifikasikan dengan kasus COVID-19 yang dikonfirmasi.”

Agensi menyatakan bahwa mereka telah menyelesaikan tahapan vaksinasi COVID-19, dan semua anggota dari setiap kelompok termasuk anggota yang didiagnosis saat ini dalam keadaan sehat tanpa gejala yang parah.

YG Entertainment menyebutkan bahwa TREASURE telah menyelesaikan semua persiapan untuk comeback mereka termasuk perekaman album, syuting video musik, dan latihan koreografi sambil mengikuti pedoman pencegahan penyakit secara menyeluruh.

Baca juga: 5 Idol Kpop Ini Merupakan Mantan Artis Cilik

“Karena kasus baru COVID-19 meningkat tajam tidak hanya di dalam negeri tetapi juga di seluruh dunia, kami memprioritaskan keselamatan artis dan staf kami lebih dari sebelumnya,” lanjut agensi.

“Kami akan terus berkonsultasi dengan otoritas pengendalian penyakit untuk memberikan dukungan luas dan tindakan pencegahan yang kuat untuk mencegah penyebaran COVID-19,” tutup pernyataannya.

Pada 23 Januari lalu, Jinhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk iKON pertama kali didiagnosis dengan COVID-19. Dan kemudian Lee Seung Hoon WINNER juga didiagnosis pada 24 Januari. Junhoe iKON dan Yoshi TREASURE juga dinyatakan positif pada 25 Januari.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)