home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark NCT Akan Rilis Lagu Solo Minggu Depan!

Jumat, 28 Januari 2022 08:30 by muthiasp | 654 hits
Mark NCT Akan Rilis Lagu Solo Minggu Depan!
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Mark merupakan anggota NCT yang penuh bakat dengan segala talentanya. Setelah enam tahun debut, rapper tersebut dikonfirmasi akan segera merilis lagu solo pertamanya.

Pada 28 Januari, SM Entertainment mengumumkan bahwa Mark akan merilis lagu solo berjudul Child sebagai bagian dari SM Station pada 4 Februari pukul 6 sore KST. Agensi juga merilis poster promosi single tersebut.

Dalam poster bernuansa coklat tersebut, Mark bergaya hip hop yang mengisyaratkan genre lagu yang akan dirilisnya. Judul lagu Child terpampang beserta dengan namanya.

Baca juga: Mark NCT Ungkap Ingin Liburan ke Bali Bareng 3 Member Ini

Pengumuman itu menjadi kejutan yang tidak diduga oleh penggemar. Ini sekaligus menjadi momen yang ditunggu setelah Mark sibuk dengan serangkaian kegiatan grup. Dan bisa dibilang sebagai debut kelimanya.

NCTzen (nama fandom NCT) pun membuat nama MARK LEE trending di media sosial. Mereka menyatakan antusiasnya untuk menyambut single solo Mark, serta bahagia akhirnya sang idola dapat merilis karya personal.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)