home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Next Level' Jadi Video Musik aespa yang Raih 200 Juta Penayangan

Jumat, 28 Januari 2022 11:45 by Rie127 | 1014 hits
'Next Level' Jadi Video Musik aespa yang Raih 200 Juta Penayangan
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 28 Januari sekitar pukul 01:15 KST, video musik untuk lagu hits milik aespa berjudul ‘Next Level’ sukses mendapatkan pencapaian terbaru dengan meraih 200 juta kali penayangan di YouTube.

Video tersebut dirilis pada 17 Mei 2021, artinya membutuh waktu sekitar 8 bulan 10 hari untuk mencapai jumlah penayangan tersebut.‘Next Level’ sendiri merupakan lagu dari digital single album dengan judul yang sama.

‘Next Level’ juga menjadi video music kedua aespa yang mencapai 200 juta penayangan setelah ‘Black Mamba’, yang merupakan lagu debut yang dirilis pada bulan November 2020 lalu, dan baru saja meraih 200 juta penayangan pada 2 minggu yang lalu.

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Hal ini membuat ‘Next Level’ menjadi video musik tercepat milik aespa yang melampaui 200 juta penayangan. Sebelumnya, ‘Next Level’ juga telah mengalahkan ‘Black Mamba’ sebagai video musik tercepat aespa dengan 100 juta tampilan juga. Namun rekor tersebut dipecahkan oleh video musik ‘Savage’.

Sejak debut aespa tidak henti-hentinya menarik perhatian penggemar K-Pop, dimulai dari konsep member virtual, teori KWANGYA, konsep dunia alternative, hingga visual para member yang tampak tidak nyata.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)