home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Umji VIVIZ Positif COVID-19 Usai Tertular Staf

Jumat, 28 Januari 2022 12:30 by fzhchyn | 805 hits
Umji VIVIZ Positif COVID-19 Usai Tertular Staf
Image source: BPM

DREAMERS.ID - Semakin banyak idola K-Pop yang terkonfirmasi dengan COVID-19. Jelang debut girl group VIVIZ pada 9 Februari mendatang, salah satu membernya, yaitu Umji dinyatakan positif COVID-19.

Pada 28 Januari, Big Planet Made merilis pernyataan untuk mengumumkan, “Kami memberi tahu Anda bahwa artis kami Umji didiagnosis dengan COVID-19 pada 28 Januari.”

Agensi menjelaskan, “Umji telah menyelesaikan dua dosis vaksin COVID-19, tetapi salah satu stafnya adalah kontak dekat [pasien COVID-19], jadi dia menjalani tes PCR, dan pada 28 Januari, dia dipastikan memiliki virus.”

Baca juga: Umji VIVIZ Berikan Update Kondisinya Setelah Dinyatakan Positif Covid-19

“Saat ini, Umji hanya menunjukkan gejala ringan dan akan dirawat di ruang isolasi. Selain itu, dua member VIVIZ lainnya menerima hasil negatif, tetapi karena masa inkubasi [virus], kami akan terus melakukan tes PCR untuk memeriksa status kesehatan mereka.”

“Semua staf yang terlibat juga akan terus menjalani tes PCR, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk pencegahan dengan mengikuti langkah-langkah yang diperlukan sesuai dengan permintaan dan pedoman dari otoritas karantina.”

“Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran, dan kami akan mengutamakan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama sehingga dia akan pulih dengan cepat," tutup agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)