home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Akan Buka Audisi Secara Global, Siap Jadi Penghuni KWANGYA?

Minggu, 30 Januari 2022 13:05 by Rie127 | 944 hits
SM Entertainment Akan Buka Audisi Secara Global, Siap Jadi Penghuni KWANGYA?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 30 Januari, SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan membuka ‘2020 SM Global Audition KWANGYA’. Audisi ini akan dimulai pada tanggal 31 Januari besok untuk seluruh calon pelamar.

Audisi akan terbuka untuk calon penyanyi di seluruh dunia, tanpa memandang jenis kelamin atau kebangsaan, dan siapa pun yang lahir antara tahun 2003 dan 2011 memenuhi syarat untuk mendaftar.

SM Entertainment akan melakukan tahap pertama audisi online dari tanggal 31 Januari hingga 20 Februari, pelamar dapat mengisi formulir singkat dan mengirimkan video yang menampilkan nyanyian, rap, menari, akting, atau keterampilan lain yang menonjolkan potensi sebagai artis.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Putaran kedua audisi akan dilangsungkan secara offline, dan mereka yang lulus di tahap pertama dan kedua akan ditawarkan kesempatan untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan SM Entertainment dan bergabung menjadi warga KWANGYA.

Untuk informasi lebih lanjut tentang proses audisi dan cara mendaftar, calon pelamar dapat mengunjungi situs web resmi SM Entertainment. Tentunya ini menjadi hal yang sangat diinginkan dan ditunggu oleh penggemar K-Pop yang memiliki impian sebagai artis dan bergabung dengan agensi terbesar di Korea Selatan tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)