home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MJ ASTRO Dikonfirmasi Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Minggu, 30 Januari 2022 14:50 by Rie127 | 917 hits
MJ ASTRO Dikonfirmasi Hiatus Karena Masalah Kesehatan
Image Source: @offclASTRO

DREAMERS.ID - Pada tanggal 28 Januari lalu, Fantagio Entertainment sekaligus agensi dari boy grup ASTRO mengumumkan bahwa salah satu membernya, MJ akan hiatus karena masalah kesehatan yang ia alami.

Melalui fancafe resmi, Fantagio menyatakan, “MJ ASTRO menjalani pemeriksaan medis setelah merasa tidak sehat selama promosi terbaru, dan kami telah memutuskan untuk menghentikan semua aktivitas sementara waktu sesuai saran profesional medis bahwa ia perlu istirahat dan sangat diperlakukan.”

Agensi menambahkan, “MJ akan fokus pada perawatan dan pemulihan sampai dia pulih sepenuhnya, menghentikan semua aktivitas. Kami meminta pengertian kalian bahwa kami telah membuat keputusan ini untuk aktivitasnya yang lebih sehat di masa depan.”

Baca juga: Agensi Minta Fans Stop Hubungi Kantor Pangkalan Militer MJ ASTRO

Pada 3 November 2021 lalu, pemilik nama asli Kim Myung Jun sukses melangsungkan debut solo lewat single ‘Get Set Yo’ dengan genre trot. Sebelumnya, MJ juga pernah membawakan lagu trot solo berjudul ‘Don’t Do It’.

Sementara itu, pada 17 Januari lalu sub unit ASTRO yang terdari dari Jinjin dan Rocky sukses merilis mini album pertama mereka bertajuk ‘Truth or Dare’ dengan title track berjudul ‘Just Breath’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)