home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Snowdrop' Tamat dengan Kenaikan Rating

Senin, 31 Januari 2022 09:00 by fzhchyn | 893 hits
Drama 'Snowdrop' Tamat dengan Kenaikan Rating
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama JTBC ‘Snowdrop’ menyelesaikan masa penayangannya dengan rating yang cukup stabil. Pada 30 Januari, drama yang dibintangi Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK ini menayangkan dua episode terakhirnya di malam yang sama.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode 15 ‘Snowdrop’ mencetak rating rata-rata nasional sebesar 2,8 persen, sedangkan episode 16 (terakhir) memperoleh rating rata-rata 3,4 persen, menandai perolehan rating tertinggi kedua dari keseluruhan drama.

Sebelumnya, drama ‘Snowdrop’ mencatat perolehan rating penonton tertingginya pada episode ke-2 dengan rata-rata mencapai rating 3,9 persen secara nasional.

Baca juga: Hampir Setahun, CEO Disney+ Korea Tanggapi Kontroversi Drama 'Snowdrop' di Forum Pemerintah

Sementara itu, drama TV Chosun ‘Uncle’ berakhir dengan rating nasional rata-rata 7,8 persen untuk seri terakhirnya sendiri. tvN ‘Bulgasal’ yang hanya tersisa satu minggu penayangan, naik sedikit ke rating rata-rata 3,7 persen untuk episode terbarunya.

Terakhir, drama KBS 2TV ‘Young Lady and Gentleman’ tetap menjadi program yang paling banyak ditonton pada hari Minggu dengan rating nasional rata-rata 32,6 persen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)