home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Ji Eun Cerita di Balik Adegan Ciuman Panasnya dengan Lee Dong Wook di 'Bad and Crazy'

Senin, 31 Januari 2022 09:40 by fzhchyn | 1725 hits
Han Ji Eun Cerita di Balik Adegan Ciuman Panasnya dengan Lee Dong Wook di 'Bad and Crazy'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Han Ji Eun baru-baru ini berpartisipasi dalam sebuah wawancara dengan Sports Chosun tentang dramanya ‘Bad and Crazy’. Sang aktris juga membahas mengenai adegan ciuman panasnya dengan sang lawan main, Lee Dong Wook.

Potongan adegan ciuman antara Han Ji Eun dan Lee Dong Wook itu memiliki lebih dari 1 juta views di YouTube. Dia berkata, “Ketika kami melakukan latihan, kami berbagi banyak ide. Ada satu saran tentang aku berada di atasnya.”

“Sutradara memberi tahu kami bahwa dia ingin melihat ciuman yang dalam dan sengit. Awalnya, aku hanya berdiri untuk adegan ciuman, jadi untuk naik level, tidak ada cara lain yang tersisa selain naik ke atasnya. Lee Dong Wook menduga hal ini juga.”

Baca juga: Drama Study Group Rilis Daftar Pemain, Hwang Min Hyun dan Han Ji Eun Jadi Pemain Utama

Han Ji Eun melanjutkan, “Dia (Lee Dong Wook) kemudian berkata, 'Aku tidak berpikir ciuman itu akan berakhir seperti itu di kehidupan nyata'. Dia tidak terganggu [oleh aku yang naik ke pangkuannya] tetapi dia terkejut dengan menjambak rambutnya. Aku sedikit terlalu tenggelam dan dia bercanda, 'Rasanya seperti rambutku ditarik keluar dari belakang'.”

Dia menambahkan, “Aku tidak memiliki banyak pengalaman dengan adegan ciuman, jadi Lee Dong Wook membimbingku dengan baik. Dia memberiku saran tentang bagaimana terlihat menguntungkan dan sudut mana yang terbaik.”

“Sutradara sangat puas dan berkata, 'Tidak terasa canggung dan fresh. Rasanya benar-benar seperti mantan kekasih yang pernah melakukan ini sebelumnya’. Ketika aku melihat hasil akhir dalam drama, aku berpikir, 'Oh, kelihatannya cukup bagus'. Aku hanya fokus pada apa yang aku lakukan saat itu, tapi sutradara kamera merekam adegan itu dengan sangat baik,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)